March 27, 2017

Memilihmu Akan Selalu Menyenangkan

Aku memilihmu atas segala macam perasaan yang tumbuh di dalam dada. Mengabaikan segala kalimat manusia yang berusaha melemahkanku. Karena ku yakin, hadirmu mampu menguatkanku dalam situasi apapun. Aku memilih buta. Aku memilih tuli. Aku memilih tidak peduli pada perkataan mereka yang menginginkanku untuk tidak mencintaimu. Memangnya, apa hak mereka? Mereka hanyalah segelintir orang-orang yang tidak mengerti. Mereka tak pernah paham bahwa sesungguhnya kebahagiaan hadir lewat hal-hal sederhana. Denganmu, aku mampu untuk selalu tersenyum. Meski tak selalu indah, tapi kau mampu meyakinkanku bahwa kita akan tetap kuat jika menjalani duka itu bersama. Memilihmu adalah hal yang ingin kukenang sebagai keputusan terbaik dalam hidupku. Meski kadang yang ku dapat tak selalu hal-hal baik. Akan ada banyak air mata, akan ada banyak amarah, akan muncul berbagai emosi yang kita keluarkan, tapi aku percaya, kita tak akan kalah. Tak mengapa jika aku harus melalui segala kesulitan itu bersamamu. Jadi, tetaplah di sini. Tetaplah seiring denganku. Yakinkah hatimu untuk selalu menggenggamku apapun yang terjadi, dalam suka dan duka. Karena aku percaya, memilihmu akan selalu menyenangkan. Meski juga berisiko menggenangkan air mata.

No comments: