Don't, Don't Let Me Go

Bisa kulihat bayanganmu membekas di cahaya bulan, bisa kurasakan detak jantungmu terngiang di sebelah kananku. Tiap malam aku menginginkan ini, hadirkan apa yang kulewatkan. Bisa kudengar deru nafasmu hembuskan nafas sedih. Kau berusaha demikian keras untuk sembunyikan lukamu, selalu siaga. Bisa kulihat kaki langit memudar di kejauhan sana. Air mata berjatuhan, aku hanya berusaha untuk memahami. Tak kudengarkan radio, hanya mesin dan jalan. Aku penasaran apakah kata-kataku memberi perbedaan. Jangan, jangan lepaskan aku. Jangan buat aku bertahan saat kau tidak mau. Jangan, jangan berpaling. Apa yang bisa kukatakan agar kau takkan lakukan itu? Tidak, jangan, jangan lepaskan aku. Aku bermimpi lalu mimpi itu seakan berakhir tapi selalu saja datang lagi. Aku jatuh ke tempatmu berdiri. Aku butuh kau sekarang atau kau akan melihatku menghantam tanah dengan pendaratan darurat.

Comments